9

neobux suspendedKamu yang suka cari tambahan uang jajan dengan cara online pasti tahu yang namanya NeoBux. Yup, awalnya saya ragu-ragu sama NeoBux, karena kalau diakses lemotnya gile benerrr. Benar-benar membayar, atau tidak sih? Rasa penasaran saya terhadap situs paid to click yang satu ini membuat saya harus membuktikannya sendiri dengan mendaftar n’ nge-klik satu demi satu, hari demi hari untuk menjawab rasa penasaran itu. Dan ternyata, NeoBux terbukti membayar. Meskipun account saya masih standard (belum di upgrade), tapi saya juga sempat merasakan payout dari NeoBux. Yang menariknya dari NeoBux ini adalah minimal payout-nya rendah, Cuma $2. Selain itu, untuk mencarikan uangnya ke Paypal kita relatif cepat. Tinggal request, trus langsung masuk deh.

Karena beberapa waktu lalu saya nggak log in untuk nge-klik iklan yang ada di NeoBux, trus tadi saya coba log in lagi dengan tujuang nge-klik iklan untuk mendapatkan sen demi sen, ternyata account saya sudah di suspended! Rasanya nggak percaya sih. Maka saya coba log out & clear cookies trus log in lagi, hasilnya pun sama!! “Your account has been suspended”.

Memang uang yang ada di account NeoBux saya nggak seberapa, tapi account NeuBux di suspended dengan tiba-tiba saya jadi heran. Saya jadi teringat kembali dengan salah satu situs paid to click lokal, kejadiannya sama seperti ini. Dalam batas waktu tertentu jika kita tidak log in, maka account kita akan di banned. Mungkin itu sudah ketentuannya kali ya?!

Udah ah, saya tidak mau mempermasalahkan tentang hal ini, karena masalah bukan untuk dipermasalahkan! (bingung kan?!), dan juga dasarnya saya emang lagi kepengen ngoceh aja. Intinya, kalau kamu suka cari uang dari paid to click, jangan lupa lihat-lihat accountnya ya. Ntar kalo kelamaan nggak log in, mungkin jadi bisa-bisa kaya’ saya lho..


Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

9 Comments

  1. ntis says:

    Ya mas, kasusnya sama nih, akun Neobux saya juga di-suspend karena buka akun lebih dari 1 di IP yang sama. Ada ngga cara untuk mengembalikanya. Kalau ada sharing donk. Kirim via email yaa….?

  2. ersan says:

    iya ne account saya juga di suspend karena memiliki 2 account dalam 1 IP.Ada yg tau caranya buat ngembaliin account yg di suspend gk?
    kirim ke email saya ya?
    email : ersan_asikin@yahoo.com

  3. jejak annas says:

    bener-bener serasa mati penasaran kalo blog udah suspended. parahnya lagi, saya mengalami dua kali page blog muncul acount has been suspended. dan kata pak hsoting, ternyata ada plugin yg berbahaya dan mengancam server….. som skr harus hati2 naruh plugin

  4. Rahasia Bisnis PTC says:

    Salam blogger ourptcbusiness.

    Klo ga salah Neobux menghapus account yang ga aktif dlm waktu 30 hari. Mungkin saja bro ga aktif dlm jangka wkt tersebut. Jadinya malah disuspend accountnya.

    @ersan
    Semua PTC melarang penggunaan account lebih dari 1. Itu sudah tercantum dalam TOS (Terms of Service) tiap PTC. Klo misalnya bisa lebih dari 1 account mungkin udah banyak clicker yang kaya :P. Jadi sebaiknya klo berbisnis PTC harus menggunakan 1 account saja.

  5. metal gear says:

    Saya jg kena suspend sma ntis n erfan. Tu gmn y cara mengembalikannya?? kl ntis n erfan ud tw caranya bagi2 dunk? kirim k e-mail saya yah,. gear_metal@rocketmail.com Trima kasih,.

  6. Idrisamien says:

    akun saya juga di suspended karena sering klak klik iklan, gara2 kesal IP saya sudah ada yang memakai…

    pas tadi malam mau buka, ternyata akun saya sudah disuspended. padahal baru beberapa hari ini saya buat akunnya.

  7. henzoneks says:

    iya, ada yang tau nggak solusi kalo udah di suspend?

  8. nomorads says:

    kalau akun sudah di suspend kayaknya ga bisa diaktifin lagi…solusi satu-satunya adalah buat akun baru tapi tunggu dulu beberapa bulan sebelum buat akun baru lagi…

  9. nova says:

    sekedar bagi pengalaman,akun yg di suspend gk bs di aktifin teman tapi kudu buat lagi,aku buat yg ke 2 jg,trus klo ada yg klik iklan di neobux muncul comment ada pengguna IP lain,solusinya dah ketemu,yaitu modem di disconnect sesaat dan tutup mozilla sesaat juga,trus klik connect lagi modem dan masuk ke mozilla lagi,pasti IP lain udah hilang,ini udah berkali2 tak coba dan sukses,oke selamat berburu dollar Neobux.

Leave a Reply

Current day month ye@r *