116
  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Pacar yang ngambek kadang-kadang emang bikin BT. Apalagi kalo latar belakang ngambek itu sendiri karena kesalahan kita sendiri yang sebenarnya tidak bermaksud untuk bikin dia marah. Gara-gara cemburu, telat jemput, tersinggung oleh perkataan kita, bla bla bla. Di tambah lagi kalau si doi itu orangnya sensitif banget, salah-salah dalam hal ini masalahnya bisa panjang dan ribet. Bagi yang sudah terbiasa menghadapi pacar yang sering ngambek, mungkin kamu sudah punya cara tersendiri untuk menghadapinya.

Tapi bagi yang mau tau tips pacaran ala saya yang demen ngoceh ini, Okay.., tanpa memperpanjang ocehan apalagi merasa sebagai dokter cinta [narsis lagi], saya akhiri dengan wassalam.. Halah, b’canda molo. Serius serius.., kali ini saya akan ngoceh tentang cara menghadapi pacar yang ngambek.

> Minta maaf. Sudah jelas kamu harus minta maaf. Apalagi kalau si doi ngambek gara-gara kamu sendiri. Minta maaflah dengan tulus. Karena saya pribadi menganggap ketulusan itu memiliki sebuah keajaiban yang terkadang sangat luar biasa. So, coba deh dengan tulus kamu minta maaf. Percaya deh.., dengan minta maaf yang tulus ngambek si doi akan berubah menjadi bibit-bibit cinta ya baru. Cieehh..

> Buat si dia berbunga-bunga. Disini kamu bisa coba ngeluluhin si doi lagi dengan kata-kata yang bisa bikin hatinya berbunga-bunga. Saya yakin kamu bisa [ngegombal] ngarang kata-kata romantis untuk si dia yang bikin dia bakalan klepek-klepek lagi sama kamu. “Sayang, tadi malem aku gak bisa tidur gara-gara mikirin kamu”, “Beby.., kamu tahu gak, aku tuh hampir gila gara-gara kamu ngambek semalem..?!”, atau “Sayang, kejadian kemaren bikin aku sadar kalo aku tuh emang cinta mati sama kamu”. Pokoknya, mau gak mau istilahnya kita emang kudu ngegombal abis :hihi:

> Berikan si doi hadiah. Kalo rasanya kamu belum juga bisa meluluhkan hatinya dengan kata-kata yang bertujuan membuat hatinya berbunga-bunga, dan kalau kamu mau coba, mungkin kamu bisa berikan si dia hadiah. Maksud hadiah disini tidak harus selalu dalam bentuk benda, mungkin kamu bisa ajak si dia makan di tempat favoritnya, ngajak dia jalan ke tempat favoritnya, dsb.

> Jangan ulangi kesalahan yang sama. Jika si doi ngambeknya udah hilang, kamu harus mengingat hal itu. Karena dengan mengingat hal itu kamu bisa mengetahui apa yang sebenarnya tidak disukai dan karakter dia sebenarnya.

> Buatlah si dia nyaman. Setelah kamu sudah berhasil menghilangkan rasa ngambek dan membuat dia seperti yang kamu harapkan, kamu tentunya harus membuat si dia merasa nyaman kembali bersama kamu bagaimana seperti biasanya.

Kaya’nya cukup deh. 5 cara menghadapi pacar yang ngambek di atas semoga bermanfaat buat kamu yang pacarnya sekarang lagi ngambek, atau bisa juga buat kamu yang pacarnya sering ngambek. Dan yang terpenting dari semua ini adalah membuang jauh rasa egois kita.

Share and Enjoy

116 Comments

  1. viiecky says:

    haduch pcr.q knppha yach mrah2 truz .. gg ada sebab apa2 tiba2 marah kayak gitu padahal aku udah minta maaf malah gegombali dia tapi dia ttp mrh2 .. bingung haruz bagaimana .. padhl aku udh prhtiian udh sbr mnerma smua itu tapi keyatannya

  2. Suro Darman says:

    iya semua masalah kita sama intinya, kalo pacar ngambek,marah,dll kita bingung mau ngelakuin apa?

    saran gue sih minta maaf dgn kata” tulus, ajak dia kluar buat maen atau makan trus kalo loe pny sdkit duit lbh beliin hadiah buat pacar loe bisa loe ksh coklat,bunga,puisi yg trpenting itu usaha yg bisa loe lakuin buat dia, kalo masih marah coba liat didiri loe sndri apa msh ada hal yg ga disukain sm pasangan, jgn buru” utk dptin kata maaf dari pasangan buat pasangan nyaman tenang dlu baru deh bisa maafin dan smua kembali sperti smula tp inget jgn trlalu sring mengulang kesalahan yg sama :)

  3. Talenta says:

    gue dah ngasih smua yg dia ska klau dia lagi marah.. gue dah minta maaf.. tapi dia ttp gk mau.. gmana sih cara yang lain buat dia??

  4. Alfan dawam says:

    Alhamdllah dg mmbca ni q bs d maafin sma cweq
    Mksh ya ni bs buat motifasiq kedepanq sma dy….

    Thx ya (Y)

  5. ulfi says:

    udah dua hari si doi ngambek
    gak mau dengerin semua penjelasan dariku
    pdhal aku dah minta maaf sampe nangis didepan dia,tapi tetep aj dia gk pduli :(

  6. wikhy says:

    pacar ak selalu marah kalo aku ngomong yg kurang senang dengan dirinya,,,aku bingung bagai mana cara untuk mengatasi nya…?????///// tapi aku syang banget denagn dia.

  7. priy says:

    Cwe’ gw jugAkk kayaK gtU.,, pdAhaL cumAn msAlAh sepEle.,, hadeHh,,,

    :’(

  8. noer says:

    memang kt juga harus menghargai pasangan kt dulu,,.
    penyebab pasangan kt marah karena kurang’a saling memahami

  9. Tharra says:

    cwe gwe posesif bgt,
    stiap ada yg ngganjal dkt minta putus,
    gwe sii ngga mau khlangan dia,krna gwe synk bgt ke dia
    .minta do’a nya yah sob

  10. ira says:

    Pasanganku suka bgt mengkambinghitamkan aku. Hanya krn hal2 sepele,aku kena marah. Dia jg suka ngambek,nyuekin aku tanpa alasan yg jelas. Aku nanya apa alasan dia marah,dia ga mw blg,ga mw nunjukkin salahku dimana. Gmn aku bs minta maaf & perbaiki diri klo aku ga tau apa salahku. Bingung ngadepin tipe org yg kyk gini…

  11. neneq says:

    kalau pasangan kita marah tanpa alasan,,,,,, marahin aja lagi dia,,,, pasti dia gk brani marah lagi tanpa alasan

  12. ilyas says:

    Iyahh bener aku akan mencobanya semoga sukses.. aminn..

  13. julia says:

    q pngen bnget d mf.n ma pcar q. . .v dya gag mw mf.n q. . .gmna d0nk s0b. . .

  14. rufi says:

    gan, sy punya pacar susah bnget dhadapin, klo sm orang lain baik n ramah banget tp sm sy kok jutek n ng ramah bnget,,, bwaannya sensi mulu kayak cewek mau dtang bulan, giliran sy yg sensi eeeee dia malah marah2, sy nangis malah dia makin marah,,, klo udah gitu sy telp dia hanya diam saja, klo sy tnya baru dah dia bicara, itupun seadanya, “iya” ato “tidak” singkat2 amat,,,,, ngeselin,,,,, tp sy syang benget sm dia, takut khilangan,,,, akhirnya malah sy yg BT sendiri,,,,,

  15. larasanisa says:

    Kalo ane sih, masalahnya sering aku yg salah, tp gak ada niatan buat dia bikin ngambek sama cemburu. Ya aku gombalin sama yakinin dia, eh dianya malah yg minta minta maaf. Kalo berantem, kita malah rebutan maaf -_-

  16. indra says:

    Halo gan,cwe gw marah banget pas liat gw bbman ma temen gw cwe,????? dijelasin dia sahabat gw tp dia. Cemburu banget n didieman gw alhasil….

Leave a Reply

Current ye@r *