1
  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Cerita tentang pengalaman bertemu hantu kadang-kadang bisa menjadi obrolan yang cukup menarik juga kalo lagi ngumpul sama teman-teman. Apalagi kalau kamu memang dasarnya kamu suka dengan cerita seram, cerita hantu, atau hal-hal yang berhubungan dengan cerita mistik. Tapi sebelumnya nih, bukannya saya bermaksud nakut-nakutin kamu, apalagi bikin serem suasana di AndyFebrian.Com ini. Tapi memang berhubung kaya’nya sekali-sekali cerita tentang beginian asyik juga, untuk berbagi pengalaman kaya’nya wajar deh.

Pernah nggak kamu ketemu sama hantu?? Mungkin itu pocong, kuntilanak, tuyul kek, sundel bolong kek, atau hantu cewek cakep kek? Bagi yang pernah ketemu, sedikit banyaknya saya bisa tahu gimana rasanya. Biasanya nih.., paling kamu ngerasa kaget, pengen teriak (tapi kadang2 justru gak bisa teriak), pengen lari (tapi kadang2 justru kaki terasa berat di angkat), atau mungkin kamu malah pengen nangis. Tapi bagi yang belum pernah ketemu, mungkin kamu antara percaya atau tidak, atau justru kamu menganggap itu cuma bull shit aja.

Dulu saya juga punya anggapan kaya’ gitu. Menganggap bahwa, “hantu itu nggak ada!! Tapi, setelah saya ketemu hantu berjubah putih (mirip-mirip pocong gitu deh) seperti yang pernah saya sampaikan di hantu D’massive. Sejak itulah saya percaya bahwa ternyata hantu emang ada. Mungkin itu karena saya yang merasa takabur, eehh akhirnya ketemu deh. Dan akhirnya setelah kejadian itu, saya juga pernah ketemu/ngeliat hantu lagi. Meskipun ada yang saya tidak sadari ataupun yang tidak saya sadari, mudah-mudahan jangan sampe deh terulang lagi, takut… Bisa nggak tidur 3 hari 3 malam, apalagi kalo mukanya serem banget.

Tapi nih, bagi kamu yang nggak percaya sama hal beginian dan pengen ngebuktiin, kamu bisa coba sendiri. Saya akan memberikan jalan cara bertemu dengan hantu. Caranya sangat mudah, nggak perlu puasa, mutih, mantra, sesajen, apalagi bertapa di gunung gede segala :mrgreen: Cara bertemu dengan hantu, kamu cukup menyediakan piring, lilin yang berwarna merah, serta satu buah cermin. Tapi untuk mencobanya harus dalam kondisi yang gelap!!

Caranya, dalam keadaan gelap gulita tersebut, kamu bakar bagian bawah piring dengan lilin kurang lebih 15 s/d 30 detik. Setelah itu, matikan lilin tersebut. Lalu, dalam kondisi gelap, silahkan kamu pegang bagian bawah piring (yang telah kamu bakar dengan lilin tadi) dengan kedua telapak tangan kamu. Perlu di ketahui, jangan sampai pikiran kamu kosong! Setelah itu, kamu letakkan piring dan usapkan kedua tangan kamu itu pada bagian kelopak mata kamu. Terakhir, silahkan kamu hidupkan kembali lilinya, dan kamu sudah bisa melihat hantu yang ada dengan menggunakan cermin yang telah kamu persiapkan. Jangan kaget atau marah sama saya ya, karena hantu yang sedang kamu lihat melalui cermin itu adalah biang hantu ;))

Sebelum saya mengakhiri cerita hantu kali ini, bagi yang pernah maupun yang sudah pernah ketemu hantu, perlu di ingat kembali. Nggak ada hantu yang bisa membunuh kita!! Tapi, rasa ketakutan/panik kita itulah yang bisa membunuh kita. Dan yang terpenting, jangan pernah lupa sama yang Satu, Dia yang memiliki segalanya di langit dan bumi ini. Dengan mendekatkan diri dan s’lalu mengingatNya, semoga kita s’lalu berada dalam lindunganNya. Amin :berdoa:

Share and Enjoy

1 Comment

  1. aina says:

    hahaaaa… ini mo cerita yg serem apa ngelawak sih?

Leave a Reply

Current day month ye@r *