3
  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Lembah Harau merupakan salah satu objek wisata yang berada di kabupaten 50 Kota, Sumatera Barat. Tebing-tebing yang terjal seakan menjadi pagar alam nan indah dari Sang Pencipta. Salah satu bagian objek wisata di Lembah Harau ini adalah Sarasah Bunta. Di balik keindahan Lembah Harau tersebut, yang asal usul Lembah Harau kononnya dahulu merupakan lautan yang mengering. Percaya atau tidak, namun tim surveyor geologi dari Jerman mengemukakan bahwa bebatuan yang ada di sekitar Lembah Harau adalah bebatuan yang biasanya ditemukan di dasar laut.

Terdapatnya monumen peninggalan Belanda di kaki air terjun Sarasah Bunta memiliki sisi magis yang begitu kuat. Halah.., kambuh deh penyakit gw yang suka paling demen kalo diajak cerita seram

Gambar penampakan memang bisa saja terjadi, seperti foto penampakan yang pernah saya post tahun lalu. Tapi pada hal ini, foto penampakan Bidadari Sarasah Bunta ini sayapun kurang jelas. Foto penampakan Bidadari Sarasah Bunta disamping saya dapatkan dari hp teman saya. Diambil dari hp, ketika itu dia mau mengambil gambar cadas yang berlatar belakangan pepohonan dengan air yang mengalir yang bersumber dari air terjun Sarasah Bunta. Tapi, justru dia kaget, karena hasil jepretannya terlihat seperti ada bayangan putih yang sedang melintas. Katanya sih, itu adalah foto penampakan Bidadari Sarasah Bunta yang dipercaya sebagai penunggu Air terjun Sarasah Bunta yang didapatnya secara tidak sengaja.

Gambar penampakan terkadang sulit untuk dipercaya. Tetapi tanpa harus diperdebatkan, bahwa yang ghaib itu ada. Jika gambar penampakan Bidadari Sarasah Bunta disamping adalah benar, maka itu bisa dibilang salah satu cara makhluk halus menakuti manusia. Percaya atau tidak.., kembali ke kemaluan keimanan masing-masing

Share and Enjoy

3 Comments

  1. Brayen says:

    Wow. . Itu nyata yah ? Bls

  2. aguh cavalera says:

    great info sob, memang percaya ga percata sih, namun kita sebagai muslim yang percaya dengan rukun iman ke 6,sudah seyogyanya percaya dengan hal hal ghaib semacam ini. kunbal ya sob,thanks..!

  3. opi says:

    wow keren…sunggu Allah maha besar…Allahu Akbar

Leave a Reply