155

Kata-kata gombal OVJKata-kata gombal kadang-kadang terdengar lebay juga sih, tapi bagi saya justru nggak selalu begitu. Jika, menggombalnya memang hanya bermaksud untuk membuat orang lain terhibur. Dan seperti itulah kata-kata gombal yang seringkali kita dengar dari para pemain Opera Van Java. Acara hiburan dengan para pemain yang bisa mengocok perut kita, akhir-akhir ini mulai terkenal dengan rayuan-rayuan mautnya, terutama sekali ya ketika bintang tamunya cewek.

Eddy Supono (Parto), Andre Taulany (Andre), Entis Sutisna (Sule), Muhammad Azis (Aziz), dan juga Tri Retno Prayudati (Nunung). Acara OVJ yang dilakoni oleh mereka berlima meskipun ceritanya selalu ngawur, namun acara OVJ bagi saya ada satu hal yang bisa di petik, “Tersenyum, dan tertawa untuk kesehatan..”. Mungkin anda juga begitu kan? Daripada panjang lebar, kalau anda suka ngerayu atau ngegombal hanya untuk lucu-lucuan (sebenarnya beneran juga nggak apa-apa sih), kalau kemarin kata-kata gombal, sekarang saya kumpulin beberapa kalimat gombal versi Opera Van Java.

Cow : “Neng, Bapak Neng tukang rujak ya??”
Cew : “Kok tau sih Bang?”
Cow : “Soalnya senyum Neng udah mengulek-ulek hati Abang..!”

Cow : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya”
Cew : “Emang kenapa Bang?
Cow : “Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!”

Cow : “Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??”
Cew : “Mang nape Bang?”
Cow : “Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang”

Cow : “Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?”
Cew : “Ih, kok Abang tau sih Bang?”
Cow : “Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang”

Cow : “Neng, punya lem nggak?”
Cew : “Ada Bang, emang buat apaan?!?”
Cow : “Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng..”

Cow : “Eh, jangan berdiri dekat-dekat bunga Neng!!”
Cew : “Lah, emang nape Bang?!”
Cow : “Nggak apa2 sih, takutnya ntar bunganya layu. Kalah cantik sama Eneng..?”

Cow : “Neng, Bapak kamu tukang servis AC ya?”
Cew : “Kok bisa tau sih Bang??”
Cow : “Soalnya Eneng udah menyejukkan hatiku..”

Cow : “Kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya ?”
Cew : “Kok tau..?”
Cow : “Soalnya kamu udah men chaiyya-chaiyya kan hatiku”

Cow : “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?”
Cew : “Iya, mang kenapa Bang?”
Cow : “Soalnya Neng udah men-download hatiku..”

Cow : “Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?”
Cew : “Kok gitu Bang?!”
Cow : “Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati Abang..”

Cow : “Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?”
Cew : “ih kok Abang bisa tau sih?!”
Cow : “Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku..”

Cow : “Dek, Bapak kamu kamu pilot ya?”
Cew : “Iya Bang..”
Cow : “Soalnya kamu udah nerbangin hatiku”

Cow : “Di rumah kamu pasti punya banyak kaset Rhoma Irama ya?!?”
Cew : “Kok Abang tau sih??”
Cow : “Soalnya kamu telah mengadu dombakan hatiku..”

Cow : “Neng, punya nomor rekening nggak?”
Cew : “Ada Bang, emang buat apaan??”
Cow : “Buat transfer hatiku ke hatimu”

Cow : “1 + 1 berapa Neng?”
Cew : “2 Bang..”
Cow : “2 + 2 =..”
Cew : “Ya 4 Abang..”
Cow : “Kalo cinta+cinta, sama dengan apa Neng..??”
Cew : “Hah, berapa ya..?!?”
Cow : “Cinta+cinta itu, sama dengan aku dan kamu..”

Cow : “Neng, Bapakmu orang Garut ya?”
Cew : “Emang kenape Bang?”
Cow : “Karena kamu telah mendodolkan hatiku..”

Cow : “Dik, Ibunya orang Padang ya?!?”
Cew : “Kok Abang tau Bang?”
Cow : “Soalnya senyummu telah me-rendang-kan hatiku”

Cow : “Boleh pinjam kalkulatornya nggak?”
Cew : “Buat ape Bang?!?”
Cow : “Untuk menghitung jumlah cintaku kepadamu..”

Cow : “Dik, tolong cariin tukang ojek donk”
Cew : “Lah, emang buat apa Bang..?”
Cow : “Buat nganterin hati aku ke hatimu”

Cow : “Bapak kamu kerja di kelurahan ya?”
Cew : “Kok tau Bang..?”
Cow : “Soalnya, kamu telah meng-KTP-kan hatiku”

Cow : “Ibu kamu guru TK ya?”
Cew : “Ih kok Abang tau sih?!?”
Cow : “Soalnya hidung kamu kaya’ perosotan TK”

Cow : “Kalo IPS apa artinya?”
Cew : “Ilmu Pengetahuan sosial Bang”
Cow : “Kalo IPA?”
Cew : “Ilmu Pengetahuan Alam”
Cow : “Kalo KPK?
Cew : “Komisi Pemberantasan Korupsi”
Cow : “Salah.., tapi artinya, Kamu Punya Ku..”

Cow : “Dik, 2+2 = berapa?”
Cew : “4 Bang!”
Cow : “Salah…, jawaban 2+2 sama dengan 2″
Cew : “Kok 2 sih Bang?”
Cow : “Kan yang 2 lagi ada di hati kamu..”

Cow : “Eh, Bapaknya Polisi ya?”
Cew : “Kok tau Bang?”
Cow : “Iya, soalnya kamu telah menembak hatiku”

Cow : “Neng, Bapaknya kerja di Rumah Sakit ya?”
Cew : “Lho kok tau sih?”
Cow : “Karena kamu telah meng-ngingu ngingu-kan hatiku”

Cow : “Neng, Bapak kamu kerjanya jadi HRD ya?”
Cew : “Mang nape Bang?”
Cow : “Soalnya kalo lihat Neng bawaan aku mau ngelamar mulu nih..”

Cow : “Neng, Abang mau ke belakang dulu ya. Btw, Neng punya kunci gak?”
Cew : “Kagak ada Bang, emang buat apa?”
Cow : “Buat ngebuka pintu hati Neng..”

Cow : “Kalo rajin pangkal apa?
Cew : “Pangkal pandai”
Cow : “Kalo hemat pangkal apa?”
Cew : “Kaya”
Cow : “Malas pangkal?”
Cew : “Bodoh..”
Cow : “Trus kalo kamu pangkal??”
Cew : “Hah..?!?! pangkal apaan ya?!?”
Cow :”Kamu itu.. pangkal-an hatiku..”

Cow : “28 Oktober hari apa ayo?”
Cew : “Hari Sumpah Pemuda”
Cow : “Kalo 27 Oktobernya hari apa?”
Cew : “Hari apaan tuh Bang..??”
Cow : “Hari Sumpah Hatiku..”

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

155 Comments

  1. elva setiati lova says:

    cwo : neng, bapak eneng tukang prangko yaa ???
    cwe : kug tau sich bang ??
    cwo : karna eneng telah nempel d.hati abang :D

  2. savira says:

    cwo : neng, bapak eneng jual gorengan yaa ???
    cwe : kug tau sich bang ??
    cwo : karna eneng telah memanaskan hati abang :)

  3. kaerudin says:

    cwo : neng,apa bedanya kmu sma ikan ?
    cwe : mng beda’y apa bang ?
    cwo : klo ikan tinggal d laut klo kmu tinggal d htiku.

  4. Memet says:

    Cwo :Neng, boleh pinjem tali gak ??
    Cwe :Boleh, emangnya bwt apa ya bang ??
    Cwo :Bwt ngiket hati abang ke hati eneng.

  5. dila says:

    cwo :”kamu tau gugk bedax honda ama kamu….”????
    cwe : “gugk tau……..
    cwo :klo HONDA one heart
    klo KAMU my heart

  6. david says:

    cow:neng puya mesin ketik g??
    cew:emang buat apa bang?
    cow:buat ngetik nama neng di hati abang.

  7. Dd says:

    Bpk neng pilot ya?
    Kok tau?
    Muka KAMU MIRIP LANDASAN SIH :D

  8. rizki says:

    cow : kmu tau gak bedanya monas ama kmu??
    cew : gak tau bang emnk bedanya apa??
    cow : kalo monas milik negara klo kmu milik aku…

  9. nurhasni says:

    cow : boleh pinjem uang 2.000 neng??
    cew : boleh, emnk bwt apa ya bang??
    cow : bwt bayar parkir di hati kmu… :)
    cew : owh so sweett.. :*

  10. handy says:

    cow:”tolong anterin aku ke rumah sakit dong neng”
    cew:”hah , ngapain bang?”
    cow:”mau ngecek jantung abang”
    cew:”emang jantung abang knapa?”
    cow:”abis kalo disampingmu bawaannya dag dig dug mulu sih” :D

  11. dayat says:

    cow : neng tau gak kenapa abang lebih suka apel daripada anggur??
    cew : gak tau,,,emang kenapa bang?
    cow : soalnya abang lebih suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu…
    cew : gdduuubbbraaakkk…

  12. cablay says:

    cwo: tau gk apa bedanya monyet sma kmu??
    cwe: emang apa bang?
    cwo: klau monyet bergelantungan di pohon,klau kmu bergelantungan di hati aku..
    ckckckckck

  13. gilang says:

    cwo:nemg,ibu orng jawa y
    cwe:kok tau
    cwo:soalnya muka nenng manis kaya gula jawa

  14. egi says:

    cow:ap perbedaannya neng dengan langit?
    cwek:gx tau bang
    cwok:klau langit punya tuhan klau eneng pnya hati abang :)
    (Y)

  15. egi says:

    cwok: neng tw gx perbedaan bidadari ama eneng?
    cwek: gx tw bang
    cwok:klau bidadari di kayangan klau eneng di hati abng

  16. riyan says:

    cwo:apa bedanya bayangkara sama aku
    cwe:apa y bang gk tau tuuuh
    cwo:klo bhayangkara itu tugasnya ngibarin bendera, tpi klo aku cuma mengibarkan cintaku padamu
    cwe:aduh akang bisa azzaa

  17. anggra says:

    cow : neng ayahmu sopir truk yaw?
    cew :kok tau bang,,,
    cow :habis wajah neng hancur kayak bak truk,,,hahahaha

  18. Dava says:

    Cowok:bapak kamu pasti tukang gali sumur
    Cewek:ko tau???
    cowok:tuh cangkul nya ketingalan

  19. burhan says:

    Cow:”bapaknya petani ya…?”
    Cew:”Kok tau sih bang..?”
    Cow:”soalnya eneng sudah MEMBAJAK hati abang”

  20. imam koerniady says:

    co:neng nanti ke apotik yuk
    ce: ha…mau beli apa???
    co:beli formalin,,
    ce:untuk apa
    co:untuk ngawetin cinta akang ke neng

  21. Rizki says:

    cowok ; NENG bpk kamu kerja di pt wika ya???
    Cewek : ko abang tau??
    Cowok : karena kamu tlah membngun bangunan cinta yg kokoh dihati abang.

  22. amat says:

    ahahahahaa …? lucu boyy mantappp

  23. romli says:

    cowo:Neng tolong cabutin dong..
    Cewek:Cabutin apaan bang ?
    Cowo:Tolong cabutin panah cinta kamu yang menancap di hati aku

  24. awal says:

    cow :bapak kmu tukang somay ya….
    cew :kok tau sih bank………..
    cow :karna kemarin………..
    cew :kemarin apa bang
    cow :karna kemarin piring nya ketingalan di rumah aq…………..

  25. comank says:

    cwo : kamu tau gax perbedaan aku dengan bak mandi??
    cwe : gax… emang apa??
    cwo : kalau bak mandi selalu diisi dengan air, tapi aku selalu diisi dengan cintamu.

  26. Harizz says:

    Co_apa beda nya kunti sm qm.
    Ce_gak tau emank n knp?
    Co_lw kunti nankring di pohon lw qm nankring di hati qu.

  27. Harizz says:

    Cowo : sayang kemaren aku jatuh ..
    Cewe : hah …trus sakitt ngga ??
    Cowo : ngga lah mallah aku bhagia bgt ..
    Cewe : lahh ..
    Ko bisa gk sakit ??
    Mank jatuh dari mana ??
    Cowo : jatuh cinta sama kamu ..

  28. fita says:

    bapa kamu pelawak yah ?
    koq tw sih ?
    karna kau telah menghibur hatiku

  29. fita says:

    ‘bp sule maen2 ke papua donk

  30. Rio says:

    cow: neng bapak kamu Tukag servis ac yah?
    cew: Engga kok, orang bapak aku udh pensiun.
    cow: hahaha, eneng bisa ajah..

  31. Aziz says:

    Cow : ekhhhh…. low cantik kira-kira donk.
    Cew : emang kenapa bang?
    Cow : Masa gara-gara aku ngeliat kecantikanmu aku sampe gag bisa tidur.

  32. ivan says:

    cwo : neng , klo abang jadi penghapus sama crayon gkpp kan neng ?
    cwe : kok mau jdi itusih bang ?
    cwo : klo abang jadi pengapus , aku akan menghapus kesedihan eneng , dan setelah aku hapus akan kuwanai hari hari eneng dengan crayon

  33. FITRI says:

    kapan ovj main ke lombok..???

  34. burhan says:

    indonesia emanag dman bola.
    tpi cman bola mata kamu bikin aku dman.
    ckckckc

  35. ardy says:

    ada tiga hal yang aku suka di muka bumi ini..

    matahari bintang dan kamu…

    matahari untuk siang hari..
    bintang untuk malam hari…
    dan kamu untuk selamanya…

    (oohehehehe) :-)

  36. fahma tri says:

    cwk:neng,punya pngaris ngak
    cwe:buat apa bang
    cwk:buat ngukur cinta abang ke eneng

    cowok:neng,aku lagi usaha nih
    cewek:usaha apaan sih bang
    cowok:usaha deketin kamu neng
    cewek:ah,bisa aja abang

    cow:neng pnya kca mata hitam gak neng
    cew:ngax,memangnya buat apana bang
    cow:krna trasa silau pas deket di hati eneng

  37. irfan sp says:

    om sule,andre,parto,aziz,mbak nunung,main dong ke malang…..?????

  38. ivan sbastian says:

    cow:Neng “kamu tau g’ bedanya Garuda dengan kamu ?
    cew:g’ tau, emang apa ?
    cow:Garuda ada di dadaku kalau km ada dihati aku

  39. Tommy says:

    Co : yanx, kamu takutnya ama apa..??
    Ce : aku takutnya ama ular, kalo kamu takutnya ama apa.??
    Co : aku takut kalo kita nggak bisa bersama slamanya…
    Ce : ahh kamu bisa aja… :)

  40. fazal says:

    cow: bpak kamu supir buldoser ya??
    cew: kq tau sih..
    cow: krna kamu telah meluluh ratakan hatiku..

  41. irwan says:

    CO:Neng Bapak Eneng Maling Ya?
    Ce:Kok Tau?
    Co;Tu Lage Di Kejar MaSa

  42. gilangrjgombl says:

    cowo : duh tangan aku pegal ni.
    cewe : kok bisa pegal? memangnya kamu abis ngapain?
    cowo : soalnya tadi aku abis ngebangun istana cinta di hatimu

    Cow : Neng,,Bapa Kamu Tukang Meteran Yah???
    Cew : Kok,,Tau Sihh??
    Cow : Kana Kau Telah Mengukur Seberapa Meter Cintaku Kepada Mu

  43. ariz says:

    cowo : Neng, neng tau nda apa persamaan nya neng sama kaki abang
    cewe : apa persamaan nya bang ??
    cowo : sama” buat abang nda bisa melangkah kalo kehilangan

  44. fakhrurozi says:

    co:kamu tau nggak berapa dalam nya lautan

    ce:nggak bang ..emangnya brapa ya bang??

    co:sedalam itulah cintaku kepadamu

  45. ikbal says:

    cow: neng jual batu es gak?
    cew: gak ada bang, memang buat apa bang?
    cow: Buat mendinginikan hati abang yang sedang
    membara api cinta karna kamu

  46. camoj says:

    kapan ovj maen ke sragen.by camoj

  47. anduz says:

    cowo: taw nga neng sampe skarang aku blumm taw membaca..???
    cewe: emank baca apaan bang..??
    cowo: baca isi hati kamyuu…
    cewe: ahh abang bisa aja the…

    (jhahahahha) :D

  48. adhy says:

    setiap aku sms kamu pulsa aku berkurang
    tapi kok cinta.y nambah truzz yeeaahh

  49. supendi says:

    cow:neng ibu neng slalu nyetrika ya ??
    cew:kok tau !!
    cow:karena neng selalu membulak-balik hatiku.

  50. Teguh says:

    Cow:Apa Beda x Kmu Sama Monas
    Cew:Gak Tau Bang…?
    Cow:Kalau Monas Milik Negara …
    Cew:Kalau kmu Milik hati aku ,,,,

Leave a Reply

Current day month ye@r *