5
  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Kalimat gombal atau lebay kadang-kadang sulit untuk di lihat perbedaannya. Tapi nih, tahukah kamu bahwa terkadang sesekali ngegombal kepada pasangan dapat memberikan sedikit energi baru terhadap hubungan yang terjalin, apalagi jika hubungan tersebut sudah lama. Selain itu, sedikit perkataan gombal dengan waktu yang tepat juga dapat menambah perasaan pasangan.

Buat kamu cari Kalimat gombal yang sedikit berbau romantis, saya bantu cariin nih. Semoga kata-kata romantis gombal di bawah ada yang masuk kualifikasi kamu

Saat melihatmu, ku takut untuk menyentuhmu. Saat menyentuhmu, ku takut untuk menciummu karena ku cinta kau. Saat ku mencintaimu, Aku takut kehilanganmu. Selamanya kan seperti itu perasaanku terhadapmu.

Jika kamu ada masalah, ceritakanlah padaku. Kalau kamu sedih, berbagilah air matamu padaku. Aku memang tidak bisa membuatmu tertawa, tapi aku janji kan menangis bersamamu, hingga akhirnya ku kan membuatmu menjadi hal terindah di mataku karena melihat senyum manismu.

Aku dan kamu adalah malaikat bersayap satu. Jadi, ku tahu kita tak dapat terbang. Namun ku ingin menyatukan sayapku, agar kau bisa terbang melihat indahnya dunia bila dilihat dari langit cinta.

Ku minta padaNya bunga mawar, tetapi diberikan taman. Ku minta padaNya setetes air, diberikan olehNya lautan nan luas. Ku minta malaikat, ternyata Dia mempertemukan dan akhirnya memberikan hati & dirimu.

Aku sangat terlalu mencintaimu. Sekalipun kelak kau marah dan ingin membunuhku, tikam saja diri ini. Tapi satu pesanku, jangan kau tikam aku di bagian hati, karena disitulah kau berada. Aku nggak mau kamu pun merasakan sakit yang kurasakan..

Alexander Graham Bell itu tidaklah pintar!! Sherlock Holmes itu bodoh!! Penemu telepon dan seorang detektif. Tapi diantara mereka tidak ada yang menemukanmu selain aku. Selain jenius, aku juga telah menemukan cinta sejatiku. Yaitu kamu..

Pernah terfikir olehku tentang satu hal, bahwa aku takkan pernah bisa mendapatkan semua mimpi dan harapanku. Namun setelah bertemu denganmu, aku merasa semuanya telah ada di hadapanku.

Dalam benak para ahli, ada formula, kimia, teori, rumus atau tips. Dalam benak orang bijak ada solusi dan alasan. Namun dalam benakku, cuma ada senyum manismu, mata indahmu, tawamu, dan semuanya yang ada pada dirimu.

Jika air adalah sebuah ciuman, kan ku kirimkan lautan. Jika pelukan adalah dedaunan, kan ku kirimkan pohon terbesar untukmu. Jika cinta itu adalah abadi, kan kuberikan segalanya untukmu, selamanya.

Share and Enjoy

5 Comments

  1. Erlangga says:

    CowO:NENG bapakyah tukang ngebenerin lampuyah
    Cewe:Kok Bang Tahu Sich..?
    Cowo:karena Hati Abang terangputih seperti lampu kpd kamu

  2. ichan gombal says:

    cow:kamu taw gak bulan itu ad berapa …?
    CEW:cuman ada satu lahhhh …
    cow:salah!!!
    cew:mang ada berapa…???
    COW:tiga!!!
    cew:kok tigaaa ??? biasanyakan satu!!!
    cow:karena dua nya lagi ada di mata kamu
    ^___^

  3. agung says:

    COWO:NENG BAPAK KAMU TUKANG TAMBAL BAN Y ?
    WECE:KOK TAU
    KARENA HATI MU SUDAH MENAMBAL CINTA KU !

  4. ady says:

    keren bnget mas,,,
    bagus2 kata2nya raja gombal yaa?
    update terus ya bro…gua minta

  5. aterson says:

    cowok ;dek ayah kamu tukang cat ya,,
    cewek ;kok tau sihh
    cowok ;karna kamu telah mewarnai hati ku

Leave a Reply

Current day month ye@r *