0
  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Menyambut bulan Ramadhan, biasanya kita akan bermaaf-maafan untuk menjadikan ibadah puasa kita terasa lebih nikmat. Dan nggak jarang ketika kesibukan, keadaan, atau jarak yang menjadi penghalang, sms menjadi alternatif sebagai pengganti diri untuk menjalin silaturahmi. Mumpung belum tiba waktunya, sambil menyempatkan diri untuk mengumpulkan sms Bulan bulan puasa terbaru. Tanpa panjang lebar, semoga bisa menjadi referensi kamu yang ingin menjalin silaturahmi dan saling memaafkan dengan teman, ataupun sanak saudara :-)

Frienddd,,,
tau deh knp niyy,
Akhir2 ini bawaan gw baek bgt,
Bawaannya mau minta maap molo sama orang.
Termasuk lu!
Berhubung kita mau masuk bulan Ramadhan,
Maapin kalo ada salah-salah kata & perbuatan yah.
Gak usah lu bales sms ini,
Coz gw udah maafin lu kok,,
Selamat berpuasa, semoga kita menjadi orang yg penuh kemenangan.
Amin..

All of your mistakes has been deleted!
25..
50…
60..
75…
100..
Have been completed!

All of your mistakes has been deleted from database,
Please reboot yourself to feel the new effect!

Happy Ramadhan,
Hope God will blessing all of we’re worship.
Amin..

Ke Jakarta hari Selasa
Pulang pergi naek kereta
Bentar lagi pan Puasa
Mohon maap kalo ada salah kata

Sebentar lagi Bulan Suci Ramadhan datang,
Kita KAWIN yukk..

Kurangi dosa
Awali perbuatan dengan berdo’a
Waktunya menambah pahala
Ingatlah hidup ini hanya sementara
Niat karena Allah ta’ala

Selamat Bulan Ramadhan 1433 ya sob,,

Ada raksasa makan pepaya
Gak kerasa dah mau puasa
Kakak tua nemplok di jendela
Jangan lupa banyakin pahala
Daun pinus di makan jerapah
Maafin ya kalo ada salah.

Met berpuasa, semoga amal ibadah kita diterima olehNya..

A glass of care,
A plate of love,
A spoon of peace,
A fork of truth,
A bowl of pray.

Enjoy this meal,
Happy Ramadhan 1433 H,
Hope we can be better from before!

Let’s join us on Ramadhan Sale!

Diskon penghapus dosa besar-besaran s/d 100 persen utk semua jenis dosa.
Tingkatkan ibadan wajib, sunah, perbanyak istigfar & shodaqah.
Lebih heboh lagi, ikuti door prize Lailatul Qadar.

Selamat berpuasa, mohon maaf lahir & bathin.

Hidup ini cuma sebentar!

Sebentar-sebentar marah,
Sebentar-sebentar ketawa,
Sebentar-sebentar berduit,
Sebentar-sebentar boke’,
Sebentar-sebentar senang,
Sebentar-sebentar susah.

Mumpung sebentar lagi puasa,
Maafin kalo ada salah yaaa..

Sebelum HCl menjadi basa,
NaOH menjadi asam,
NaCl menjadi manis,
Dan Glukosa jadi asin,
Hati selalu mengharap titrasi maaf dari buret hatimu.

Marhaban ya Ramadhan..

Marhaban ya Ramadhan

Semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah & Maghfirah)
Mari kita pakai PREMIUM (Pre Makan Minum)
Serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin),
Dan gak lupa MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
Juga PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat).

Mohon maaf lahir & bathin

Orang ganteng orang jelek,
Gw ganteng lu jelek.
Berhubung besok puasa,
Maafin gw kalo ada salah ya lek,,,

Si Pitung makan kesemek,
Sambil nongkrong di atas dahan,
Mumpung puasa belum masuk,
Maafkanlah semua kesalahan.

Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat :mrgreen:

Buat kamu yang rasanya kumpulan sms Ramadhan 2012 di atas belum ada yang sreg, silahkan lihat di sms bulan puasa yang lalu.

Share and Enjoy

Leave a Reply