17
  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Untuk mengungkapkan isi hati kita kepada seseorang bukanlah hal yang mudah. Tapi jika anda mengatakan nembak cewek itu gampang, it’s ok. Namun hal tersebut tidak selalu berlaku pada semua orang, karena memang kenyataannya ada juga yang merasa takut. Mungkin alasannya karena takut di tolak, takut nggak diterima, takut nggak mau dijadiin pacar, sama saja kali. But hindari cara pandang atau penilaian seperti itu, nggak ada salahnya di coba dulu, karena siapa tau aja si doi lagi nunggu-nunggu anda untuk mengungkapkan perasaan anda terhadap dia yang sebenarnya.

Yang harus diperhatikan sebelum nembak cewek, atau ketika mengungkapkan perasaan anda kepada seseorang adalah, ada baiknya bila anda telah mengenalnya dengan baik. Ya.. minimal anda sudah tau sedikit banyaknya tentang kesukaannya dan hal apa yang nggak disukai, hal itu untuk mempermudah anda dalam mendekatkan diri sebelum nembak si dia. Trus selain itu, biar tips ini juga makin ampuh. Hehe..

Cara ampuh nembak cewek ala saya sebenarnya sangat sederhana. Beberapa tipsnya yaitu,

- Carilah waktu yang tepat.

Waktu yang tepat untuk menembak/menyatakan perasaan adalah ketika si doi lagi merasa free, alias lagi nggak sibuk. Ketika santai, waktu lagi libur, atau bisa juga ketika istirahat makan siang. Jadi, jika anda berniat mengajak si doi janjian ketemuan dengan tujuan untuk menyatakan perasaan anda, tanyakan padanya kapan doi punya punya waktu kosong. Sambil sedikit usaha menjadi orang baik dan sopan, juga sekalian berusaha untuk meraih simpatik doi lah.

- Berikan sedikit pertanda bahwa anda akan menyatakan sesuatu.

Maksud disini adalah, ketika anda mengajaknya janjian, cobalah untuk sedikit memberitahu bahwa sebenarnya tujuan anda mengajaknya ada yang ingin disampaikan. Jika dia bertanya kenapa anda mengajak dia, atau emangnya ada apa? Yah, itu adalah waktu yang tepat untuk memberikan sedikit pertanda. “Mm.., nggak ada. Aku cuma lagi pengen jalan/ngobrol2 sama kamu aja. Trus ada satu hal yang sangat penting yang ingin aku bicarakan ke kamu”. Mungkin kalimat tersebut bisa menjadi satu contoh untuk memberikan pertanda itu.

- Rileks.

Ketika anda mau mengungkapkan perasaan, usahakan tetap rileks. Kalau nggak juga mau rileks, bawa ngobrol2 tentang apa kek supaya suasananya cair. Perhatikan si doi, apakah dia juga sudah merasa rileks juga ketika itu.

- Katakanlah…

Kalau semua kaya’nya udah OK, katakanlah.. Ungkapkan perasaan kamu ke dia dengan menatap matanya. Tataplah bola matanya dengan penuh kejujuran, untuk memberikan penjelasan bahwa sebenarnya kamu benar-benar mencintainya. Tapi ingat, jangan pake ‘malsu’, alias ‘mata nafsu’ ya. Wkwkwk..

- Berikan alasan yang tepat.

Poin ini sih sebenarnya adalah poin tambahan jika si doi bertanya, “Apa alasan kamu suka sama aku?”, “Emang kamu suka sama aku kenapa?”, “Apa alasan kamu jadikan aku pacar kamu?”, bla bla bla. Maka dari itu, cobalah untuk memberikan jawaban yang tepat. Atau ada baiknya kamu mempersiapkan kata-kata untuk mengantisipasi pertanyaan tersebut. Contoh sederhananya, “Ya karena aku merasa nyaman sama kamu”, “Tuhan telah menambatkan hati aku ke kamu, jadi aku nggak bisa kalau tanpa kamu”, dsb, saya yakin kamu bisa deh..

Jadi, kesimpulan dari tips ampuh nembak cewek yang harus diperhatikan adalah, cari waktu yang tepat, berikan sedikit pertanda, cobalah untuk rileks, lalu katakanlah sambil mempersiapkan peluru untuk memberikan jawaban yang tepat jika si dia bertanya tentang dasar apa anda ingin dia menjadi pacar anda. Jika anda memiliki perasaan takut untuk mengatakannya, itu wajar dan manusiawi kok. Tapi akan lebih wajar lagi jika anda mencoba untuk mengatakan bahwa anda punya feeling sama dia.

Sekian tips kali ini dari saya. Sederhana kan?

Tips ampuh nembak cewek ini tidak akan berarti apa-apa jika anda sendiri takut untuk menerapkannya. Di terima atau nggak, itu urusan belakangan. Kalau mau mendapatkan cinta memang harus siap sakit hati/kecewa, itu konsistensinya. Masa belum pergi udah mau pulang, jadi kalau mau silahkan, di coba dulu atuh..

Share and Enjoy

17 Comments

  1. adibowo says:

    weh, keren tipsnya :D
    pengen coba bozz :)

  2. emha says:

    Masuk akal juga tuh tipsnya…hihi pingin nyoba ahh..

  3. yusri.coy51@yahoo.com says:

    tanks ya …

    rasanya pingin nerapin kata kata yang itutuh
    bila di bertanya apa alasannya bisa suka sama dia
    mudahan ja alasan yang kak berikan dapat ku tearpkan

    thanks ….ass

  4. Moh says:

    Bagus thu bos
    mau coba nie…

  5. rahmad says:

    oke sob terimakasih atas saranya,.,moga2 sukses dan aku bisa tenang ke alamku lagi,..,.

  6. moeltazam says:

    hmmz…

    kayaknya ampuh juga tuch t!ps,,pengen nyoba…
    Semogha berhas!l…do’a!n yaach

  7. bima says:

    thanx’s ea tips nya
    Tipz nya jga ccok untuk anak smp kan

  8. setia says:

    doa kan saya brooo..

    @Setia : Amin.. Semoga sukses dapetin hati doi yang Bro. Jangan patah semangat :-)

  9. yas says:

    persis tuh kayak aku……..tp kali ini harus aku coba tngs y

  10. cevycaplin says:

    bagus juga tipsnya

  11. jabbar says:

    Gimana kalo jawabannya “pikir-pikir dulu yah?”

    @Jabbar : Kalo jawabannya “pikir-pikir dulu..”, biasanya nih, di tolak. Tapi nggak selalu lho ya, karena kadang-kadang ada juga yang di terima, doi bilang begitu cuma pengen liat seberapa besar rasa sayang kamu ke doi, makanya dia nggak langsung kasih jawaban. Tapi caranya mengetahuinya sewaktu dia jawab begitu, lihat mata-nya. Kamu secara otomatis bakalan (punya feeling) tahu dia sebenarnya suka/nggak atau nerima/nolak kamu.
    Semoga membantu ;-)

  12. solomon says:

    q udah nyobain thu, ya ending x y gk memuaskan sih, munkin q gk nerapin semua tipz x, dy x mlh msh lom waktux melakukan hal speti thu, bingung banget gue. trz gue tanyak ma sicewek”kra2 da cwok lg yang mengisi hati edek” eh dy malah respon gni”ada bnerx sih, tp thu hanya sekedar kagum aja” stlh dy blang kayak gtu, atiku loro, jare msh lom waktuny,,ya gue nyimpulin ja, ohh..lw gtu thu cwek gak da rasa ma q…ksh saran dong..bantuan saran anda meringankan beban perasan sy….tq ya….

  13. tito says:

    ok,nanti aq coba,doakan aq ya …..

  14. dede says:

    Bagus banged kta” nya nyoba ah moga moga ber hasil..thankz ea kk.

  15. daulah says:

    kk gmana kalo aku udah pdkt terlalu lama trus dya udah tw kLo aku sayang dya,aku juga dah tau kalo dia sayang aku,nembaknya gmana…?

    @Daulah : Nah kalo udah tau gitu tunggu apa lagi, cepetan ungkapin perasaan kamu. Kalo kelamaan bisa2 malah diambil orang si doi.
    Cari waktu yang pas buat ajak doi jalan & ngungkapin perasaan kamu :)

  16. Lisa says:

    Hmmm klo mnrut q sblum nembak jga hrs ksi tnda2 sperti coba pgang tngannya klo d’ijinin brti Dya Ada fell jga.. Baru dch bisa stlahnya ambil strategi bwt nmbak :p
    Ituw sie yg d’lkuin cwo q “? ????????? “? ????????? “?

Leave a Reply

Current ye@r *