83
  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Membuat pacar main sayangTips pacaran sebenarnya tidak selalu bersifat mutlak. Namun setiap hubungan yang di jalin membutuhkan seni serta cara dari masing-masing individu, termasuk bagaimana caranya membuat pacar semakin sayang sama kita. Well, saya emang bukan dokter cinta apalagi orang yang berpengalaman di bidang pacaran. Tapi yang saya tahu adalah, masa muda adalah masa yang paling indah!

Oks, buat kamu yang kepengen cara makin sayang pacar, sebelum menerapkan tips di bawah, sebelumnya satu hal yang harus dimengerti adalah, apakah kamu benar-benar sayang sama si dia? Karena itu adalah prinsip dasar agar kamu bisa menerapkan tips pacaran jadul dan juga umum banget di bawah ini

Jika jawabannya adalah “Iya..”, silahkan teruskan untuk membaca mantra trik agar pacar makin sayang, cinta, lengket, dan pokoknya menjadikan kamu adalah hidupnya.

1. Perhatian.

Sekecil apapun itu, jangan pernah menganggap hal tersebut adalah sepele. Sekedar untuk diketahui, sikap perhatian adalah salah satu faktor utama yang bikin dia sayang sama kamu lho.

2. Pengertian.

Mencoba untuk menjadi orang lain memang terasa tidak nyaman, namun mencoba untuk (minimal sedikit) pengertian justru akan membuat kamu merasa menjadi diri sendiri. Ya, memberikan waktu luang, kesempatan, atau hal yang menurut kamu nggak banget, biasanya itu akan membuat dia salut ke kamu. Mmm contohnya, waktu lagi jalan-jalan, kamu yang pegangin payung. Meskipun rasanya kamu risih pegangin payung, but it’s ok lah. Atau sodorkan sebuah bangku untuknya ketika kamu sedang mencari tempat duduk di cafe, atau dimanapun. Atau bagi si cewek, sesekali buatkan makanan/minuman kesukaan si doi ketika kamu mengetahui bahwa dia memang lagi menginginkannya. Bla..bla..bla…

3. Jadikan dia menjadi yang terpenting!

Bingung juga sih jelasinnya, tapi saya yakin kamu ngerti dari maksud kata di atas. Tetapi cobalah untuk berkaca pada diri kamu sendiri, kamu juga pengen untuk diprioritaskan sama si doi kan? So, do it!

4. Berusaha untuk menjadi seperti keinginannya.

Ketika kamu menjalin sebuah hubungan, sebenarnya kamu harus menerima dia apa adanya. Tetapi yang namanya manusia nggak ada yang sempurna. Nah maka dari itu, setiap hal yang menurut dia nggak suka, cobalah untuk tidak melakukannya. Jika itu terasa sulit, coba untuk merubahnya pelan-pelan. Kalo rasanya juga nggak bisa, jangan lakukan di depannya. dengan begitu, si doi akan merasa bangga karena dia merasa telah memberikan perubahan terhadap diri kamu ke arah yang lebih baik dari sebelumnya. Tapi perlu di ingat, ini bukan berarti sifatnya di atur atau mengatur lho ya. Tapi kalau memang kamu sayang sama si dia, saya yakin kamu akan melakukan hal apapun yang menurut kamu masih dalam batasan, apalagi hal yang membuat kamu ke arah yang lebih positif.

5. Berikan surprise!

Memberikan sedikit kado, hadiah, atau kejutan, selain akan membuatnya bahagia, pastinya bakalan romantis. Jangan mencoba untuk menilai dari bentuk atau harga dari kejutan tersebut. Jika menurut kamu kejutan tersebut akan membuatnya senang, berikan! Jika kamu yakin dia memang sayang sama kamu, doi pasti akan menerimanya dengan bangga dan senang hati. Siapa tahu kejutan tersebut bagi si doi adalah kado terindah dari kamu.

6. Selalu ada di setiap waktu.

Sering ketemu kadang bisa menjadi boomerang bagi hubungan kamu, karena biasanya rasa bosan sesekali pasti datang dan mengganggu. Tapi untuk mengatasinya, ya dirasa-rasain aja. Karena rasa itu kamu yang lebih tahu. Cobalah untuk selalu ada ketika senang ataupun susah. Intinya, bagaimana membuat kehadiran kamu adalah saat-saat yang berharga baginya.

Semoga tips di atas membantu, dan.. selamat berjuang pren

Share and Enjoy

Tags:

83 Comments

  1. m dani ahmad says:

    sayang, akugak punya pacar

  2. eka susanti says:

    hem,
    aku uda ngelakui smuanya tapi dya tetp aj cuek n biasa aja, apalagi kalau xmx.an , slalu sgkat balasnya.
    bingung.
    by eka susanti

  3. Giani says:

    Dah qw coba..
    Kasih tips laen lah..
    Pleasee,,

  4. Chelle says:

    Cara yang lebih gampang & ampuh itu tuh tanya sendiri ke pacaranya.. “Apa yang kurang dari aku? Misalnya kayak kurang perhatian gitu” nah, kalo udah dijawab.. Lakuin kayak yg dibilang pacarnya itu.. Gampang kan? ;)

  5. puji says:

    semua perhatian sudah aku berikan pada doi.tp tak ada guna memang cinta itu maniz hanya diawal cerita saja.

  6. yollan chan says:

    hehehehe blh jga di coba siapa tahu bsa brhsil…

  7. john says:

    keren nih tipsnya..

    nanti nyoba ah.. :D

    sapa tau bisa kasi surprise yang berkesan :D

  8. ririn imuet says:

    aq akn vrusaha semampu aq ,,, dan aq uadh ,, mlakukan hal yg membuat dia slayaknya aq slalu ada buat dia ,,, tp it smua sda aq lakukan …tp ea yg da ,.. htku mnangisss

  9. antou choums says:

    cinta it menyakitkan

  10. nenk siti says:

    pengen dia ngerti aku deh… tapi kapan dia mentingun dri sndri pdahal akk udah berkorban app bknzt cukup……….add 1 cwe yank akk benci meski dua temen akk……allviell dkt dia tuch

  11. wena trilova says:

    mksh ya atas tips nya !!
    bgus bget
    smga saya berhasil menjalankan tips ini (y)

  12. ajat sukmana says:

    Bener bener manjur sob,.
    Tapi, yang paling penting kita harus jadi diri sendiri.
    Lebih baik pikirkan cara sendiri,.

  13. herbal wanita says:

    sesungguhnya Allah maha tahu atas segala sesuatu, jika yang kita lakuin sudah maksimal tapi masih belum ada perubahan dari si do’i,,,mau bilang apa lagi se cinta2nya kita wong si do’i suka tidak suka.
    siapa tau Allah sudah memberikan rencana yang lain.
    positif tinking aja,,,,,tetap semangat sobat

  14. anna says:

    bngung jg sih,
    rang cwo akku skrng msh syg ma mntana,syg.na dia k akku udd brkrng trusz skrng dia pngen brubh bwt jln lg ma akku..
    gmn tuuh ??

  15. wap santi says:

    poin no.2
    Ok banget… Tapi itu yang slalu jdi bahan permasalahan hancurnya hubungan,, karena terkadang kita udah berusaha untuk mengerti , tapi yang di ngertiin jarang mau nerima…………

  16. Muhammad Faiz says:

    AKU GAK PUNYA PACAR :(

  17. reza Dragoon says:

    Hadiah yg bagus apa yaaa Broo ..

  18. abiyyi says:

    Tu smua da gwe lakukan..
    ce gwe js yg Lola..

  19. Issyeu wr says:

    Thanks tips’y.
    I like it ;-)

  20. Hazull says:

    percuma, ntah karna dia punya incaran baru atau apalah.

  21. yhukha says:

    semuanya aku rasa uda aku lakuin, tapi si do’i tetep aja pemarah sama aku..

  22. amel says:

    Smga ajja Q bsa jdi kyak gtu

  23. Bryan says:

    kadang bingung sama pacar ane,, lebih banyak marahnya ketimbang sayangnya.Mungkin ini tanda2 akan berakhir ya gan -_-

    @Bryan : Jangan negatif thinking dulu gan. Kalo agan emang sayang sama doi, coba lakukan penelitian dulu. Cari tau aja alasan2 kenapa doi bisa begitu. Bisa jadi doi emang lagi sensi, karena faktor rutinitas, pekerjaan, lagi dateng bulan, atau ada masalah yang agan belum tahu.
    Semoga membantu gan :)

  24. muhamad fahmi says:

    aduh pusing ng jalan ni nya soalnya udh di jalanin tpi eh ternyata bnr dia makin sayang sama qu SOSWEET BANGETS qu makin SAYANG sama dia

  25. dewindy agustin says:

    semua uda d lakukan, hasil nya..
    dia makin sayang dan takut kehilangan q banget…

  26. Bagus says:

    ga perlu ribet2 ko . semua juga tau cara yang baik buat pasangannya.

  27. hansel says:

    sayang aku masih kecil
    tapi aku sudah mau punya pacar

  28. ira zihra says:

    ntar d coba ahk

  29. Betriya says:

    Makasih tips nya
    sangat membantu
    agar kedepannya, hubungan saya menjadi lebih baik dan bermakna

  30. dewi says:

    kejutan buat cwok yg sederhana itu apa

  31. MIFTAKHUL HUDA says:

    BAGI YG UDA COBA SARAN YG DI TULIS DI ATAS TP MSH BLM BERHASIL
    COBA KALIAN BAGI YG BERAGAMA MUSLIM SETIAP KALI HBIS SHOLAT BACAKAN SURATH AL-FATIHAH KARENA DI DLM KANDUNGAN SURAT TSB segala puji bagi Allah Tuhan Semesta alam yang senantiasa memberi banyak kenikmatan ,, SEMOGA DGN BERDOA HIDUP KITA BISA MNJADI TERANG DAN TENANG

  32. Princess Delophe says:

    Thx a lot :-*

  33. irfan says:

    Kok gak terjadi apa apa?

Leave a Reply

Current ye@r *